Manado Diguyur Hujan Lebat, Wawali Mor Pantau Langsung Kondisi Gorong-gorong

Reporter : | 16 Jan, 2019 - 9:56 pm WITA

hujan manado, drainase manado, mor bastiaan, micler lakat, Sonny Takumansang

Manado Diguyur Hujan Lebat, Wawali Mor Pantau Langsung Kondisi Gorong-gorong

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, memantau langsung kondisi gorong-gorong di seputaran jalan B.W Lapian. Hal ini dilakukan karena dari pagi hingga sore pada Selasa (15/1/2019), Kota Manado diguyur hujan deras, membuat beberapa titik tergenang air.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Mor memerintahkan petugas kebersihan yang dilengkapi dengan tiga motor sampah dari Kecamatan Wenang untuk membersihkan sampah yang menyumbat dan menghalangi air yang akan mengalir ke gorong-gorong.

“Ini harus langsung dibersihkan agar air langsung mengalir ke gorong-gorong dan tidak tergenang di jalan,” pinta Wawali Mor.

Sebelumnya, wawali belum lama ini menghimbau masyarakat Kota Manado agar terus waspada dengan cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

“Masyarakat yang tinggal di bantaran sungai harus waspada, begitu juga yang tinggal di dataran tinggi, langsung hubungi pemerintah setempat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tuturnya belum lama ini.

Diketahui, selesai dari situ, Wawali Mor yang didampingi Sekda Kota Manado Micler Lakat, Kabag Humas Sonny Takumansang dan Camat Wenang Donald Sambuaga, melanjutkan pemantauan ke beberapa titik lain.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment