Rayakan Tahun Baru, Keluarga Sumendap-Rende Gelar Open House di Tombatu

Keluarga Sumendap-Rende, james sumendapRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama keluarga (Sumendap-Rende), pada perayaan tahun baru 1 Januari 2019 akan menggelar open house di Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu Utara, Selasa (1/1/2019).

Dalam open house tersebut, keluarga Sumendap-Rende mengundang masyarakat untuk datang bersama-sama merayakan tahun baru dengan penuh hikmat dan sukacita iman.

“Iya, perayaan tahun baru pada besok hari akan digelar di kediaman bupati di Tombatu, dan mengundang seluruh masyarakat bersama-sama merayakan tahun baru dengan keluarga Sumendap-Rende,” kata Kabag Humas dan protokoler Franky Wowor S.Sos Senin (31/12/2018).

Wowor mengatakan, open house pada perayaan tahun baru kali ini, bupati ingin membagi kasih dengan masyarakat Minahasa Tenggara.

“Pada perayaan tahun baru 2019 ini, keluarga Sumendap-Rende akan berbagi kasih dengan masyarakat Mitra maupun dari Minsel,”kata Wowor.

Lanjutnya, momentum perayaan tahun baru merupakan ajang meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat karena ini momen yang spesial di tahun yang baru, tahun penu berkat.

“Untuk itu di momentum tahun yang baru 2019 bupati berpesan agar masyarakat terus menjaga kebersamaan yang suda terjalin dengan baik. Perayaan tahun baru ini marilah kita menjaga keamanan dan kenyamanan agar perayaan tahun baru di kabupaten Mitra bisa berjalan dengan aman,”pintanya.

Bupati James Sumendap SH bersama keluarga (Sumendap-Rende) menyampaikan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019.(ten)

Add Comment