Natal Pertama, Keluarga Sumendap-Rende Gelar Open House di Ranotana Weru Manado

Reporter : | 26 Des, 2018 - 10:18 pm WITA

Sumendap-Rende , james sumendap,  Djein Leonora Rende MANADO, (manadotoday.­co.id) – Bupati James Sumendap SH bersama keluarga (Keluarga Sumendap-Rende), di hari Natal pertama pada 25 Desember 2018, menggelar open house di kediaman pribadi di Ranotana Weru (Kanaan), Manado, Selasa (25/12/2018).

Sebelumnya, bupati didampingi istri tercinta Djein Leonora Rende SE.AK, bersama kedua anak Sabrina dan Piter Sumendap, mengikuti ibadah bersama di Gereja GMIM Yordan Ranotana Weru.

Terpantau pada open house tersebut, Sumendap bersama istri menerima para tamu yang datang, mulai dari para pejabat dilingkup Pemkab Mitra, Wakil Bupati Drs Jesaya Legi bersama ibu, Dandim Minahasa, Kapolres Minsel/Mitra serta masyarakat yang datang dari Mitra, Minsel dan Manado.

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya bersama keluarga bersyukur bisa merayakan Natal 2018 ini dengan masyarakat.

“Pada momentum perayaan Natal ini penuh ucapan syukur agar keragaman dan perbedaan mendatangkan rasa aman dan damai, yang dilandasi oleh nilai-nilai ajaran keagamana yang kita yakini, dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan,” tutur bupati.

Dia pun berpesan agar di hari kelahiran Yesus Kristus ini, marilah kita baku-baku bae, baku-baku sayang serta saling menghormati, agar makna Natal benar-benar ada dalam hati kita.

“Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua,”pungkas Bupati James Sumendap.

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), menyampaikan banyak terima kasih kepada para tamu yang telah datang menghadiri acara open house pada perayaan Natal tahun ini.

“Mari kita rayakan natal dengan penuh suka cita dengan hati yang damai,”kata Ketua PARFI 56 Sulut ini.

Ditambahkan calon anggota DPRD Sulut tersebut, agar momen ini Natal dapat mempererat kebersamaan serta memaknai peristiwa agung ini dengan penuh syukur dan kegembiraan,

Pada kesempatan tersebut Keluarga Sumendap-Rende, mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 serta selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mitra.

Diketahui, Bupati James Sumendap didampingi Istri tercinta Djein Leonora Rende SE.AK, serta Wakil Bupati Drs Yesaya Legi bersama ibu, juga mengunjungi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow di rumah dinas gubernur di Bumi Beringin, Manado.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment