Dukung Program JS-JL, DPP KKMT se-Jabodetabek Gelar Jalan Sehat di Tugu Monas

 DPP KKMT se-Jabodetabek , Kerukunan Keluarga Minahasa Tenggara, Micky Wati,Drs Jesaya Legi JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Legi didampingi Asisten I Drs Goliep Mamahit, mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh DPP Kerukunan Keluarga Minahasa Tenggara (KKMT) yang dipimpin oleh Micky Wati, dengan mengambil start di Tugu Monas dan finish di Bundaran HI Jakarta, Minggu (10/12/2018).

Ketua DPP KKMT Micky Watti dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Wabub Mitra yang sudah ikut serta dalam kegiatan jalan sehat.

“Terima kasih kepada bapak wakil bupati yang sudah bersama-sama dalam kegiatan jalan sehat dengan masyarakat Mitra yang ada di Jabodetabek.”ucap Watti.

Watti juga menambahkan kegiatan jalan tersebut untuk mengsukseskan salah satu program Pemerintahan JS-JL, yaitu Mitra Sehat.

“Warga Mitra yang ada diperantauan, khususnya yang ada di Jabodetabek, mengelar­ kegiatan jalan sehat ini, untuk menunjang salah satu Program Bupati dan Wakil Bupati Mitra, James Sumendap SH,dan Drs. Jesaja J. O Legi yaitu Mitra Sehat.” tambahnya.

Sementara itu Wabub Legi, mengatakan Pemkab Mitra mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP KKMT Se-Jabodetabek.

“Kami dari Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan-kegitan yan­g dilaksanakan oleh DPP KKMT yang ada di Jabodetabek.” ungkap Legi.

Pada kesempatan tersebut, Legi bersama DPP KK Mitra juga menghadiri ibadah Pra Natal bersama Rukun Toratan, dan Community Basaan yang berada di Jabodetabek.(ten)

Add Comment