Tuan Rumah Workshop FFI 2018, PARFI 56 Sulut Diapresiasi Artis Papan Atas Indonesia

PARFI 56 Sulut yang dipimpin Djein Leonora Rende
Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Sulawesi Utara terpilih menjadi tuan rumah Workshop Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2018, yang akan digelar pada 30 November -1 Desember di Kota Manado.

Iven terbesar dalam dunia perfilman ini dilaksanakan oleh PARFI 56 Sulut yang dipimpin Djein Leonora Rende SE,  AK (DLR), mendapat perhatian khusus dari sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Luna Maya (Pengurus Parfi 56 Pusat), Dennis Adhiswara (Sekjen Parfi 56 Pusat), Prilly Latuconsina (Pengurus Parfi 56 Pusat), dan Lukman Sardi (Ketua Komite FFI 2018-2020).

“Kami menyampaikan selamat kepada PARFI 56 Sulut semoga sukses menjadi tuan rumah workshop 2018 di Kota Manado,”puji mereka.

Sementara DLR mengatakan,workshop Festival Film Indonesia (FFI) ini merupakan kegiatan terbesar dunia perfilman di Indonesia, untuk itu persiapannya terus dimatangkan.

“Jadi, sebagai tuan rumah PARFI 56 Sulut terus mematangkan persiapannya, agar pada pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik,”ujar Rende.

Dilanjutkannya, workshop ini akan menjadi pendorong profesi artis film serta industri perfilman di Sulawesi Utara hingga menemukan artis baru bertalenta akan dljalankan agar memperkuat keberadaan serta profesi artis film di daerah.

Untuk itu kata DLR, ke depannya dia akan melakukan pembinaan terhadap artis di Sulawesi Utara dengan berbagai aktivitas dan kegiatan positif guna menunjang kemampuan seni peran.

“Menggali potensi masyarakat dalam bidang seni peran juga akan menjadi rencana utama kami agar Sulawesi Utara bisa memiliki aktor-aktor baru yang nantinya bisa kami didik di Parfi ’56, hingga dapat mengembangkan bakat mereka,” tandas Calon Anggota DPRD Sulut ini.(ten)

Add Comment