Franko Wangko Dikukuhkan Jadi Dewan Pakar Partai NasDem Kota Manado

Reporter : | 25 Nov, 2018 - 7:55 pm WITA

Franko Wangko, partai NasDem Kota Manado, Dewan Pakar NasDem Kota Manado, caleg DPRD Kota Manado, pileg DPRD manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Franky C. Wangko, dikukuhkan sebagai Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Manado pada Jumat (23/11/2018) di kantor Sekretariat Partai NasDem, Manado.

Menurut pria 21 tahun tersebut, keputusan DPD Partai NasDem untuk menunjuknya sebagai dewan pakar di usianya yang masih sangat muda, merupakan cerminan bahwa Partai Nasdem memberikan ruang politik yang begitu besar bagi anak muda yang merupakan generasi #MasaDepan.

“Ini tentu merupakan tantangan yang harus saya jawab dengan kerja keras dan kerja cerdas. Saya yakin ada banyak pihak yang meragukan kapasitas saya sebagai politisi muda, namun keraguan itu hanya bisa terjawab dengan kerja nyata”tutur Wangko.

Sementara itu, dia menilai GS Vicky Lumentut yang pada kesempatan itu juga dilantik sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, akan menjadi tonggak menuju kemenangan partai Nasdem dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

“Beliau punya kapasitas dan pemikiran yang luar biasa dalam merumuskan strategi pemenangan dan hal itu telah dibuktikannya dengan berhasil memenangkan salah satu partai di tahun 2014 tanpa melanggar ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan menyalahi kewenangannya sebagai walikota.”tukasnya.

“Ini juga merupakan bukti bahwa pak Vicky Lumentut tidak hanya birokrat mumpuni tapi adalah politisi pekerja keras yang cerdas dan dicintai oleh warga Kota Manado. Dibawah komando beliau, Partai NasDem akan memenangkan suara anak muda sebagai segmentasi masyarakat terbesar di Kota Manado dan meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2019,”tambahnya.

Dia pun berterima kasih kepada DPD NasDem Kota Manado yang telah mempercayakan dirinya untuk masuk dalam jajaran dewan pakar.

“Bapak Vicky Lumentut mempercayakan amanah yang begitu besar untuk saya. Ini tentu merupakan tantangan yang harus saya jawab dengan kerja keras dan kerja cerdas, sebagaimana amanah beliau saat pengukuhan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Manado.”tandasnya.(**/ryan)

Baca Juga :

Leave a comment