Hadiri Rakor TP-PKK Provinsi, Djein Rende Paparkan Program Kegiatan TP-PKK Mitra

Reporter : | 22 Nov, 2018 - 11:03 pm WITA

Rakor TP-PKK Provinsi sulut, Djein Rende , TP-PKK MitraMANADO, (manadotoday.­co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.AK, didampingi pengurus, menghadiri rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten se-Sulut tahun 2018, di Kota Manado, Kamis (22/11/2018).

Dalam rapat koordinasi tersebut, DLR memaparkan serta melaporkan program-program kegiatan yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2018.

“Jadi dalam pemaparannya sudah berbagai program inovasi mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, kependudukan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Mitra di tahun 2018,”kata DLR

Dia mengatakan, berbagai program sesuai dengan 10 Pokok Program PKK telah dilaksanakan PKK Minahasa Tenggara. Pelaksanaan program tersebut pihaknya telah melakukan berbagai inovasi sehingga memotifasi masyarakat terutama ibu-ibu untuk ikut serta dalam pembangunan.

“Salah satu program inovasi yang telah dilakukan yakni mengajak ibu-ibu menjadi garda terdepan dalam mengurangi penggunaan sampah plastik sehingga dapat tercipta pengelolaan sampah yang mandiri dan berwawasan lingkungan,” ujar Djein saat melaporkan program kegiatan dihadapan Ketua dan pengurus TP-PKK Provinsi Sulut yang dipimpin Ny Rita Dondokamney-Tamuntua­n.

Tim Penggerak PKK Mitra juga mendukung semua program-program pemerintah baik daerah maupun provinsi serta pemerintah pusat.

“Jadi selain menunjang program PKK Provinsi, Sebagai mitra pemerintah TP-PKK Kabupaten Mitra juga mendukung semua program pemerintah baik di daerah, provinsi hinga pemerintah pusat,”tandas calon Anggota DPRD Sulut untuk ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment