Perdana Masuk Kantor, Lima Komisoner KPU Mitra Langsung Action

Reporter : | 05 Nov, 2018 - 10:40 pm WITA

 KPU Mitra, Komisoner KPU Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru dilantik pekan lalu, pada Senin (5/11/2018), mulai melakukan aktivitas perdana di Kantor KPUD Mitra.

“Ya, ini kan baru perdana, kami beraktifitas setelah dilantik pekan lalu. Jadi masih menyesuaikan dengan agenda dan program yang telah disusun komisioner sebelumnya,”ujar Ketua KPU Wolter Dotulong, Senin (5/11/2018).

Dirinya menambahkan, pihaknya pada hari ini melakukan evaluasi di semua divisi terkait dengan pelaporan.

“Kami hari ini juga fokus melakukan evaluasi pelaporan-pelaporan dari masing-masing divisi itu jika ada yang kurang, kami akan perbaiki untuk program ke depan. Dan untuk data sendiri kami sudah evaluasi kemungkinan besok semua divisi akan terun ke kecamatan-kecamatan sesuai wilayah masing-masing untuk melakukan evaluasi data tingkat kecamatan.”jelasnya

Pertemuan perdana ini diawali dengan apel pagi, kemudian ibadah syukur dilanjutkan rapat evaluasi bersama empat komisioner terpilih, yaitu Irfan Rabuka Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Otnie Tamod Divisi Hukum dan Pengawasan, Otnie Wawo Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM dan Johnly Pangemanan Divisi Teknis penyelenggaraan serta staf dan Sektariat KPU.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment