Masuk Grand Final Megamas Fashion Week 2018, Falentjia Antou Minta Dukungan Masyarakat Mitra

Reporter : | 28 Okt, 2018 - 5:47 pm WITA

Megamas Fashion Week 2018, Falentjia Antou

Falentjia Antou

MANADO, (manadotoday.­co.id) – Ikut ajang Fashion Week yang dihelat oleh Megamas Manado, Falentjia Antou akhirnya masuk pada tahapan grand final.

Wanita yang duduk di bangku SMA 1 Ratahan ini, optimis akan menjuarai fashion week dan membawa nama Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke Jakarta.

“Saya minta dukungan masyarakat Sulut khusunya Minahasa Tenggara untuk memberikan dukungan dengan follow akun @megamasfashionweeko­fficial.Falentjia Antou,”harap Falentjia.

Putri cantik asal Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan ini, menjelaskan, sempat kaget saat dipilih oleh panitia fashion week untuk mengikuti lomba di Megamas Manado yang diikuti ratusan peserta.

“Saya merasa kaget pertama saat dipilih oleh panitia fashoin week melalui pendataan di sekolah, dan puji Tuhan saat ini bisa masuk pada Grand Final,”katanya.

Falentjia menyampaikan terima kasih juga atas dukungan keluarga dalam mengikuti ajang model ini.

”Saat ini telah masuk pada tahapan karantina serta pemotretan dan pada Januari nanti tahun 2019, saya optimis akan mendapatkan juara pada ajang fashion week,”harapnya, sembari minta dukungan doa dari warga Sulut lebih khusus di Minahasa Tenggara.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment