Wabup Jocke Legi Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018

Reporter : | 27 Okt, 2018 - 4:32 pm WITA

 Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018, Revolusi Mental 2018,  Drs Jocke Legi, MANADO, (manadotoday.­co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi, menghadiri pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2018 di Lapangan Koni, Manado, Jumat (26/10/2018).

Wabup menyampaikan, Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2018 ini merupakan terobosan dan sangat tepat untuk dilaksanakan disaat sekarang ini untuk mengingatkan dan membangkitkan semangat Pemkab Mitra dalam penyelenggara pemerintahan yang lebih baik sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saat ini kita perlu merubah perilaku kita, kinerja kita, merubah kehidupan kita menjadi lebih baik,” ujar Legi disela-sela pembukaan kegiatan.

 Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018, Revolusi Mental 2018,  Drs Jocke Legi, Menurutnya, pekan kerja nyata revolusi mental merupakan program prioritas nasional yang harus didukung, untuk itu Kabupaten Mitra akan mendukung penuh program tersebut.

“Jadi, Pemkab Mitra mendukung penuh Program kerja nyata revolusi mental nasional. Karena ini untuk kemajuan bangsa, khususnya di Kabupaten Mitra,”tandasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka oleh Menko PMK Puan Maharani dan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, dan gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia.(te­n)

Baca Juga :

Leave a comment