Senin Besok, Pengurus Baru Bankom Garda Sakti Bakal Dilantik Wali Kota Manado

Reporter : | 21 Okt, 2018 - 7:44 pm WITA

 Bankom Garda Sakti ,  Zulkfli Dukalang, pengurus  Bankom Garda Sakti manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Sempat vakum selama kurang lebih dua tahun, Organisasi Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti, akan kembali eksis dengan susunan pengurus yang baru.

Rencananya, pengurus baru Bankom Garda Sakti akan dilantik langsung oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut pada Senin (22/10/2018) besok, bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Menurut Sekretaris Panitia Pelantikan Zulkfli Dukalang, pengukuhan akan diawali dengan beberapa kegiatan.

“Pada Senin besok pukul 09:00 Wita, ada agenda kegiatan bhakti sosial yakni Pengobatan Gratis di Kecamatan Tuminting, tepatnya depan kantor Kelurahan Tuminting,” tutur Dukalang, Minggu (21/10/2018).

Dari tempat bhakti sosial, semua pengurus dan anggota akan menggelar show force atau konvoi ke tempat pelantikan di Kantor Walikota Manado.

“Jajaran Pengurus Bankom Garda Sakti, antara lain; Ketua Umum Ibu Deasy Roring, Wakil Ketua Umum Andri Lawidu, Sekretaris Umum Erick Mende, dan Bendahara Umum Joike Oroh. Sementara anggotanya dari berbagai elemen masyarakat dan profesi,” tandas Zulkifli Dukalang.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.