Pemkot Dukung Penuh Tournament Pencak Silat Piala Pangdam XIII/Merdeka dan Wali Kota Manado

Reporter : | 18 Okt, 2018 - 1:12 pm WITA

Kadispora Laurens Umboh

Kadispora Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kodam XIII/ Merdeka bakal menggelar Open Tournament Pencak Silat memperebutkan Piala Pangdam X III/ Merdeka dan Wali Kota Manado Tahun 2018 pada 28-30 Oktober 2018 mendatang.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Laurens Umboh, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan.

“Selain dukungan moril, juga dukungan anggaran penuh yang ditata di dinas kami (Dispora)” kata Laurens Umboh, Kamis (18/10/2018).

Dia pun berharap turnamen ini dapat menjaring atlit-atlit pencak silat potensial di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.

“Semoga kelak akan lahir atlit-atlit baru , yang tidak hanya berprestasi di dalam daerah tapi juga berprestasi nasional atau bahkan internasional, yang mampu mengharumkan nama daerah dan bangsa,” tandas Kadispora Laurens Umboh.

Diketahui, Open Tournament Pencak Silat yang membawa tema “Melalui Open Tournament Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Mari Jo Bersama Bangun Prestasi, Bentuk Pribadi, Pererat Silah Turahmi, Wujudkan Budaya Tinggi Dan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Yang Hakiki” ini, bakal diikuti 419 dari dalam dalan maupun luar daerah.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.