Kembali Eksis, Bankom Garda Sakti Gelar Rapat Konsolidasi

Reporter : | 11 Okt, 2018 - 12:33 am WITA

Bankom Garda Sakti, Deasy Roring SE, Andri Lawidu SE , Zulkifli DukalangMANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah sempat vakum selama kurang lebih dua tahun, Organisasi Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti, kembali eksis dengan menggelar rapat konsolidasi bertempat di hotel Griya Sintesa, Rabu (10/10/2018).

Dalam rapat membicarakan tentang rencana pelantikan pengurus baru, persiapan jelang ulang tahun Bankom Garda Sakti yang jatuh pada tanggal 16 Oktober dan pemilihan panitia ulang tahun Bankom Garda Sakti.

Ketua Umum Bankom Garda Sakti Deasy Roring SE, saat membawakan sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah dipercayakan sebagai ketua umum dan siap bekerja sama dengan para pengurus untuk kembali membesarkan nama Bankom Garda Sakti.

“Ada misi tersendiri dalam organisasi ini yakni dalam bidang kemanusiaan, itu yang membuat saya terpanggil untuk ada di organisasi ini. Apalagi, Bankom beberapa waktu lalu membantu Pilkada dan Pilcaleg, serta dengan gagah berani menjadi yang terdepan saat Manado diterpa bencana, ini juga menjadi alasan sehingga saya bisa ada di organisasi ini,”ungkap Roring didampingi Wakil Ketua Umum Andri Lawidu SE dan, Sekretaris Erick Mende dan Sekretaris I Zulkifli Dukalang.

Bankom Garda Sakti, Deasy Roring SE, Andri Lawidu SE , Zulkifli DukalangDia pun meminta bantuan dari dewan pengurus untuk bekerjasama dan bahu membahu ke depan agar Bankom ini dapat dikenal oleh masyarakat luas.

“Mudah-mudahan kita lebih solid dalam satu komando agar kehadiran Bankom ini dapat benar-benar dirasakan oleh warga dan bisa membantu warga,”tandas Deasy Roring SE yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Diketahui, dalam rapat disepakati bahwa panitia ulang tahun Bankom Garda Sakti akan diketuai oleh Alexander Mellese (Ketua KPM), Wakil Ketua Anto Reppy (Ketua IWO Manado), Sekretaris Zulkifli Dukalang dan Bendahara Rosita Karim (Bendahara IWO Manado).(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment