Kandouw Hadiri Ibadah Agung HUT ke-65 Pelprip GPdI Sulut

GPdI Sulut
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, foto bersama pengurus Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulut, yang dilaksanakan di lapangan God Bless Tondano.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menghadiri Ibadah Agung HUT ke-65 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulut, yang dilaksanakan di lapangan God Bless Tondano, Kamis (04/10/2018).

Wagub Kandouw mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-65 dan juga memberikan apresiasi kepada Pelprip Sulut yang sudah semakin maju dan kiranya dapat terus berkarya dalam pelayanan dalam Tuhan.

“Dengan usia 65 ini akan semakin matang ,tebal, luwes dan semakin besar api pentakosta yang ada di Pelprip,” ujarnya.

Sebagai komponen gereja yang besar GPdi memberikan kontribusi yang luar  biasa penting  bagi  keberlangsungan pemerintahan dan kemasyarakatan di Sulut.

“Atas nama pemerintah,  bapak gubernur sangat berterima kasih atas penyertaan GPdi yang sangat kami rasakan  sepanjang ini di Sulut,” kata Kandouw.

“Saya yakin  dan percaya Pelprip kali ini lebih bagus dari tahun -tahun kemarin dan tahun depan akan jauh lebih bagus dari tahun ini  terutama dari segi iman demi semakin memperbesar  api pentakosta,” pungkasnya.

Ibadah agung dipimpin oleh Pdt. M Panjaitan MTh mengambil pembacaan di dalam Mazmur 27:4.

“Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. Biarlah kiranya api Roh Kudus selalu menyala menyertai dan menjadi penuntun di dalam setiap kehidupan kita,” ujar  Pdt Panjaitan.

Turut hadir Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Ivonne Awuy-Lantu, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey, Forkopimda Minahasa. (ton)