JS-JL Senam Bersama ASN, Sumedap: Hidup Sehat Sangat Penting

Reporter : | 28 Sep, 2018 - 10:26 pm WITA

James Sumendap SH, Jesaya Legi,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Jesaya Legi, ikut senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), dil ingkup Pemkab Mitra, bertempat di halaman kantor bupati, Jumat (28/9/2018).

Sebelum senam bersama, digelar apel yang dihadiri seluruh SKPD juga Wakil Ketua TP PKK Pdt Erni Legi Rondonuwu, Sth.

Bupati dalam arahannya mengatakan agar hidup sehat dan tetap menjaga lingkungan bersih, karena itu sangat penting agar dapat memberikan nuansa positif dalam beraktifitas serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Dengan berolahraga maka kita akan hidup sehat karena kesehatan sangat penting bagi kita dan keluarga,”kata Sumendap.

James Sumendap SH, Jesaya Legi,Pada kesempatan tersebut, Bupati kembali menegaskan seluruh Pejabat yang tinggal luar Kabupaten Mitra mulai hari ini tidak boleh ada yang memakai fasilitas kendaraan dinas keluar daerah tanpa ada surat tugas.

“Jika ditemukan memakai kendis tanpa ada surat tugas maka langsung akan dicopot dari jabatannya, ini tegas saya sampaikan agar disiplin di jajaran Pemkab Mitra dapat berjalan dengan baik,”ucap Bupati.

Bupati pun memintah agar Pol PP serta Dinas Perhubungan untuk mencatat plat kendaraan dinas yang tidak mengindaki instrusi ini.

“Instruksi ini diberlakukan karena anda makan, minum di sini, kerja di sini, dan menghidupkan keluarga anda di Kabupaten Mitra. Maka Sepantasnya anda mencintai daerah ini dan sepantasnya punya rasa tanggung jawab, supaya perekonomian di Mitra dapat meningkat,”tandasnya­, seraya berharap semua ASN dapat bekerja sama dengan Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemrintahan di Kabupaten Minahasa Tenggara.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment