Hari Ini Gubernur Dondokambey Lantik JS-JL Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023

Reporter : | 25 Sep, 2018 - 8:22 am WITA

James Sumendap SH , Jesaya Yoke Legi, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) terpilih James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Yoke Legi, hari ini Selasa (25/9/2018), akan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati masa bhakti 2018-2023.

JS-JL akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, berdasarkan SK Mendagri, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.

“JS-JL akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, di gedung DPRD Provinsi Sulut, bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu,”kata Kabag Humas dan Protokoler Franky Wowor S.Sos.

Disampaikan Wowor, usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny Rita Tamuntuan akan melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende.

“Jadi usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, akan dilaksanakan pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara,”tukas Wowor.

Berikut rundown pelantikan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jesaya Yoke Legi; pada pukul 8:30 persiapan, pukul 9:00 menuju tempat pelantikan kantor DPRD Provinsi, pukul 10 Pelantikan JS-JL, pukul 11:30, makan siang dikediaman Bupati di rumah Jordan (Kanaan), pukul 1:30 menuju kantor Bupati Mitra dan pukul 5 di kediaman Bupati James Sumendap Vila Lamet.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment