Meriahkan Pameran Pembangunan, Ada Kejutan Menarik di Stand Pemkot Manado

Reporter : | 17 Sep, 2018 - 8:19 am WITA

Pameran Pembangunan 2018, Pameran Pembangunan,MANADO, (manadotoday.co.id) – Sebelum dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan, meninjau satu persatu kesiapan stand Pemkot Manado di Pameran Pembangunan dan Promosi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Sabtu (16/09/2018).

“Saya dan pak Wakil ingin memastikan kesiapan srand-stand pameran kita dalam mendukung pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-54. Dari peninjauan di semua stand, seluruhnya sudah siap untuk memberikan informasi kepada masyarakat Sulawesi Utara tentang apa saja program pemerintah Kota Manado, termasuk memberikan pelayan langsung secara gratis di lokasi stand Pemkot Manado berupa pembuatan KTP, Kartu Keluarga maupun pengurusan ijin ,” ujar Wali Kota Vicky Lumentut.

Dia pun meminta agar para penanggungjawab stand mengatur petugas stand dengan baik untuk memberikan informasi yang akurat terkait program Pemkot Manado.

“Silahkan diatur para petugas stand, mereka harus memiliki pengetahuan serta Cerdas dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada pengunjung terkait program kita. Jangan sampai ada yang tidak menguasai atau mengetahui tentang visi dan misi pemerintah Kota Manado,” tukas Lumentut.

Sebelumnya, Wawali Mor Bastiaan dan isteri mewakili Wali kota bersama kepala daerah se-Sulut, menghadiri acara pembukaan pameran pembangunan dan promosi yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di tenda utama yang disiapkan.

Selain itu, ada yang menarik di stand Pameran Pemkot Manado, Dinas Pemuda Olahraga menyiapkan door prize berupa sepeda bagi para tamu atau pengunjung beruntung yang datang ke stand Pemkot Manado dan itu akan diundi disaat acara penutupan nanti. Semua ini guna menunjang porgram Gerakan Mari Bersepeda kepada ASN dan warga Kota Manado, guna mengurangi dampak kemacetan dan polusi udara serta menjaga kesehatan tubuh warga masyarajat di Kota Manado Cerdas Manado Rukun.

Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahateraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Imelda Bastiaan Markus, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado Peter KB Assa, dan Asisten I Miclaer Lakat. (ryn)

Baca Juga :

Leave a comment