Tim PBB Manado Sabet Juara 1 Lomba Baris Berbaris se-Sulut

Reporter : | 15 Sep, 2018 - 4:31 pm WITA

Lomba PBB se-sulut, Corry Tendean SH, BKD manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Latihan keras yang ditunjukkan oleh Tim PBB (Peraturan Baris Berbaris) Pemkot Manado akhirnya berbuah manis dengan berhasil meraih Juara 1 Lomba Baris Berbaris se-Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Propinsi Sulut.

Keberhasilan Tim PBB meraih prestasi terbaik tidak lepas dari motivasi dan dukungan yang diberikan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan.

“Apa yang diraih Tim PBB Kota Manado merupakan buah kerja keras dan latihan yang serius dari para personil Tim PBB kita. Namun, keberhasilan ini pula tidak lepas dari motivasi dan dorongan semangat serta dukungan penuh Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado Corry Tendean SH.

Tendean pun bersyukur lomba PBB tingkat Provinsi Sulut bisa dimenangkan oleh Pemkot Manado, setelah sebelumnya hanya puas berada di posisi runner-up.

“Namun, tahun 2018 ini prestasi sebagai juara 1 lomba PBB kita dapatkan kembali. Terima kasih untuk dukungan semuanya, terima kasih pula untuk kerja keras dan latihan yang keras dari para personil dan pelatih PBB Pemkot Manado,” tutup Tendean.

Sementara, Wali Kota Vicky Lumentut mengapresiasi prestasi yang diraih Tim PBB Pemkot Manado diajang lomba PBB dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Sulut.

“Selamat untuk Tim PBB pemerintah Kota Manado yang meraih juara 1 lomba PBB se-Sulut. Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang dicapai. Karena, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada merebutnya,” ujar Lumentut, seraya berharap meraih predikat yang sama dalam pameran pembangunan HUT Provinsi Sulut yang akan dibuka Sabtu (15/09) malam nanti di Kayuwatu Mapanget.

Diketahui, Tim PBB Pemkot Manado meraih juara pertama lomba PBB se-Sulut setelah menyisikan peserta dari 15 kabupaten/kota dan instansi lainnya di Provinsi Sulut. Sedangkan untuk posisi ke kedua dan ketiga diraih Tim PBB Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.