Wawali Mor Bastiaan Buka Lomba Paduan Suara TP-PKK Kota Manado

IMG_20180912_135302MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan, membuka Lomba Paduan Suara antar TP-PKK Kecamatan se-Kota Manado, di ruang rapat DRPD Kota Manado, Rabu (12/9/2018).

Saat membawakan sambutan, Wawali Mor mengatakan bahwa pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan lomba paduan suara yang digagas oleh TP-PKK Kota Manado ini.

“Lomba ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mengembangkan bakat dan talenta dari kader-kader PKK,”tutur Wawali Mor Bastiaan.

Dia pun berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini, tapi harus dikembangkan.

“Mungkin setelah lomba ini, para peserta dapat mengikuti lomba di tingkat provinsi maupun nasional. Apalagi Kota Manado dikenal dengan gudangnya orang-orang denga suara yang bagus, potensi ini tidak boleh disia-siakan,”tukas Wawali Mor Bastiaan.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Imelda Bastiaan Markus, mengatakan salah tujuan digelarnya lomba ini adalah untuk melihat inovasi dan kreativitas dari pada ibu-ibu PKK dalam bidang paduan suara.

“Selain itu untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota PKK se-Kota Manado,”ucap Ibu Imelda Markus, sembari menambahkan bahwa dalam lomba ini bukan juara yang dipentingkan melainkan kebersamaan yang terjalin.

Turut hadir, Ketua DRPD Kota Manado Nortje Van Bone, Asisten III Frans Mawitjere dan Kabag Humas Steven Runtuwene.

Diketahui, dari 11 kecamatan, hanya Kecamatan Malalayang yang tidak ambil bagian dalam lomba ini. (ryn)