Hadiri Pembukaan Kejuaraan Beladiri Yongmoodo, Wawali Mor: Junjung Sportivitas

 Pangdam XIII/Merdeka Cup tahun 2018, Kejuaraan Beladiri Yongmoodo, Beladiri Yongmoodo , Mor Dominus Bastiaan SE MANADO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Beladiri Yongmoodo memperebutkan Pangdam XIII/Merdeka Cup tahun 2018, resmi dibuka pelaksanaanya di Atrium Megamall, Manado, Selasa (28/08/2018).

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang pada saat itu hadiri mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan beladiri TNI Angkatan Darat, Yongmoodo.

“Kiranya melalui kejuaraan ini, masyarakat bisa termotivasi untuk berolahraga serta mengenal olahraga beladiri Yongmoodo yang tujuannya untuk ketahanan fisik dan membentuk tubuh yang sehat,” tutur Wawali Bastiaan.

Dia pun berpesan agar para peserta yang akan bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.

“Junjung tinggi sportivitas bertanding serta jaga kebersamaan untuk menciptakan tujuan olahraga menuju prestasi terbaik,” tandas Wawali, yang pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Laurens Enco Umboh SSos dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.

Diketahui kejuaraan beladiri Yongmoodo ini didukung sepenuhnya oleh Pemkot Manado dan dibuka secara resmi oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.(ryn)