Journalist Futsal Competition 2018 Sukses Digelar, Wali Kota Apresiasi IWO Manado

Reporter : | 24 Agu, 2018 - 10:25 pm WITA

Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans MawitjereMANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018, road to Manado Fiesta 2018. yang digelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado mulai 19-24 Agustus, akhirnya ditutup pelaksanaannya, Jumat (24/8/2018) hari ini.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, saat menutup kegiatan, mengatakan bahwa Wali Kota sangat mengapresiasi kerja cerdas dari IWO Kota Manado dibawah pimpinan Anto Reppy, yang telah melaksanakan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018.

“Ini adalah wujud nyata dari partisipasi aktif dari rekan-rekan pers untuk menyukseskan event akbar kita, Manado Fiesta 2018,”tutur Mawitjere, membacakan sambutan Wali Kota.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan suatu upaya cerdas dalam rangka memasyaratkan olahraga, membangun sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing.

Journalist Futsal Competition 2018, Manado Fiesta 2018,  IWO Manado, Frans Mawitjere,GS Vicky Lumentut, “Karena itu, kegiatan seperti ini perlu untuk selalu digiatkan sebagai wahana untuk mendorong masyarakat agar mengadopsi cara hidup sehat,” kata Asisten III.

Diakhir sambutan, Mawitjere mengajak semua yang hadir untuk ikut menyukseskan Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018 nanti.

“Manado Fiesta merupakan event andalan Kota Manado, yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan potensi parawisata Kota Manado. Karena itu, dibutukan dukungan dari semua pihak agar eventi akbar ini bisa terlaksana dengan sukses,”pungkas Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene, Ketua IWO Manado Anto Reppy, serta para pendukung masing-masing tim.(ryn)

Berikut daftar pemenang Journalist Futsal Competition 2018:

Juara 1: JKBM Bolmong mendapatkan hadiah Rp 10 juta

Juara 2: Forward DPRD Sulut mendapatkan hadiah Rp 7,5 juta

Juara 3: JKM Pemkot Manado mendapatkan hadiah Rp 5 juta

Best Player: Siswan pemain JKBM Bolmong mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta

Team Fair Play: JMH-JAKS mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta

Top Scorer: Pemain nomor punggung 7 dari Forjubir Minut mendapatkan Rp 1,5 juta.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.