JFC IWO Hari Kedua: Menang Tipis, Forward Kalahkan JIPS 5-4

Reporter : | 20 Agu, 2018 - 5:48 pm WITA

IMG_20180820_165740MANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2018, memasuki hari kedua pada Senin (20/8/2018).

Kompetisi yang digagas oleh IWO Manado ini menggelar pertandingan kedua dari tiga pertandingan yang dijadwalkan, mempertemukan JIPS Sulut vs Forward DPRD Sulut.

Adu gengsi pertandingan kali ini sangat terasa karena merupakan dua tim unggulan. Saling melempar serangan di tunjukkan oleh kedua tim. Permainan keras pun tidak terhindarkan sehingga pemain Forward harus dihadiahi satu kartu merah. Babak pertama pun ditutup dengan skor sama, JIPS 3 gol vs Forward 3 gol.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan yang terasa sejak awal pertandingan tetap ada. Kedua tim berusaha untuk menjebol gawang lawan. Namun dewi fortuna tampaknya ada di sisi Forward. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 5-4 Forward atas JIPS.

Sesuai informasi, pada pertandingan pertama JKBM Bolmong vs KPM Manado, dimenangkan oleh JKBM dengan skor mencolok 6-0. Sementara untuk pertandingan ketiga hari ini akan mempertemukan JMT Mitra dan TKP Sulut.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment