Kukuhkan 30 Paskibraka, Sumendap: Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Konsentrasi

James Sumendap SH, Paskibraka Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di aula Kantor Bupati, Rabu (15/8/2018).

Bupati mengingatkan kepada 30 anggota Paskibraka, agar konsentrasi dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih pada Upacara Peringatan HUT RI ke-73 pada Jumat (17/8/2018) nanti.

“Kalian adalah Putera-puteri terbaik yang terpilih untuk mengemban tugas mulia. Laksanakan tugas dengan baik dengan jiwa yang bersemangat dan konsentrasi tinggi,” pesan Bupati.

Bupati juga mengajak semua orang tua anggota Paskibraka untuk memberikan dukungan penuh sehingga mereka mampu berkarya dan berprestasi.

“Bagian dari tanggung jawab orang tua adalah memperhatikan sekolah anak-anak kita. Semangati mereka (anggota Paskibraka) untuk terus memberikan yang terbaik bagi Mitra tercinta,” kata Bupati sembari mengajak anggota Paskibraka agar lanjutkan kemerdekaan bangsa dengan mendedikasikan diri melalui karya-karya terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.(ten)