Dinas Parawisata Manado Teken MoU Event Organizer Manado Fiesta 2018

Reporter : | 10 Agu, 2018 - 9:10 pm WITA

Dinas Parawisata Manado,  Event Organizer ,Manado Fiesta 2018,  Dra Lenda Meivi Pelealu,PT. Multi Muda Mandiri ,Lendhy Maramis,MANADO, (manadotoday.co.id) – Dinas Parawisata Kota Manado melakukan penandatanganan kontrak paket jasa event organizer dengan PT. Multi Muda Mandiri untuk event Manado Fiesta 2018, bertempat di Kantor Dinas Parawisata Kota Manado, Jumat (10/8/2018.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Parawisata Kota Manado Dra Lenda Meivi Pelealu, meminta dukungan dari semua pihak agar segala rencana kegiatan Manado Fiesta 2018 dapat berjalan dengan baik.

“Mohon dukungan doa dan support dari bapak ibu sekalian untuk suksesnya Manado Fiesta 2018,”tutur Pelealu.

Dinas Parawisata Manado,  Event Organizer ,Manado Fiesta 2018,  Dra Lenda Meivi Pelealu,PT. Multi Muda Mandiri ,Lendhy Maramis,Sementara itu, Direktur PT. Multi Muda Mandiri Lendhy Maramis, mengatakan bahwa berbekal pengalaman selama 13 tahun menjadi EO, pihaknya sudah sangat siap menyukseskan Manado Fiesta 2018, serta membuat Kota Manado tidak hanya disorot seluruh Indonesia, bahkan dunia.

“Untuk itu, kami sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah dan teman-teman pers, saling bersirnergi, untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Manado yang kita cintai,”ungkap Maramis.

Diketahui hadir juga pada kegiatan tersebut, Kabag Hukum Pemkot Manado Yanti Putri SH MH dan Kasie Intel Kejari Manado yang juga Ketua TP4D Theodor Rumampuk.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment