Sukseskan Manado Fiesta 2018, Usulu Minta Pengerjaan Kendaraan Hias Tidak Asal-asalan

Reporter : | 06 Agu, 2018 - 9:52 pm WITA

Manado Fiesta 2018, karnaval Fisco , Asisten II Pemkot Manado. Rum Usulu

Asisten II Pemkot Manado Rum Usulu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado terus memantau dan mengawasi segala persiapan terkait ivent akbar Manado Fiesta 2018. Mengingat sesuai instruksi Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan bahwa Manado Fiesta 2018 harus lebih sukses dari Manado Fiesta 2017.

Untuk itu, Asisten II Pemkot Manado Rum Usulu mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau progress pembuatan kendaraan hias di setiap SKPD, kecamatan serta kelurahan yang akan dipakai saat karnaval Fisco Manado Fiesta 2018.

“Pada rapat waktu lalu kami sudah tahu tempat pembuatan kendaraan hias setiap SKPD dan kecamatan, karena itu kami akan pantau bersama-sama dengan dinas parawisata,”kata Usulu, Senin (6/8/2018).

Dia pun mengingatkan setiap SKPD tidak asal-asalan dalam memilih dekorator kendaraan hias, serta mengawasi pengerjaannya agar bisa selesai tepat waktu.

“Tolong setidaknya tugaskan satu staf untuk terus mengawasi pengerjaan mobil hias, agar pengerjaannya tidak asal-asalan dan tepat waktu.”tegas Usulu.

Usulu juga menambahkan bahwa setiap kendaraan harus dilengkapi dengan lampu hias.

“Karena pawai kemungkinan akan sampai malam, dan selesai pawai kan setiap kendaraan akan dipamerkan, pasti ada masyarakat yang ingin mengambil foto,”pungkasnya.

Diketahui, Manado Fiesta 2018 akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.