Olly Hadiri Hut Ke-10 Wilayah Mandolang II dan Resmikan Kantor Hukum Tua Kalasey I

Reporter : | 05 Agu, 2018 - 11:12 pm WITA

olly dondokambey

Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Bupati Minahasa Royke Mewoh, ketika menghadiri ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Mandolang II.

SULUT, (manadotoday.oc.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Mandolang II dan meresmikan Kantor Hukum Tua di Desa Kalasey I, Kabupaten Minahasa, Minggu (5/8/2018).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eklesiaa Kalasey I, turut dihadiri Bupati Minahasa Royke Mewoh, Camat Mandolang Arther Palilingan, para pejabat Pemprov Sulut serta hukum tua Kalasey I Lely Wongkar-Tonggari.

Kegiatan diawali dengan peresmian kantor hukum tua oleh Gubernur Olly yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Setelahnya dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dilangsungkan di Gereja GMIM Eklesia Kalasey.

Dalam sambutannya, Olly memuji akan kelayakan dari kantor hukum tua yang dinilainya lebih bagus dari kantor camat.

“Tadi kita sudah meresmikan kantor desa. Kantor desa yang kantornya lebih bagus dari kantor camat,” ujarnya.

Sehubungan dengan Hut ke 10 Jemaat Wilayah Mandolang II yang dilaksanakan di Gereja Eklesia Kalasey, Olly melihat ini sebagai pertumbuhan dan juga sekaligus pembaharuan dalam diri Gereja, bukan hanya Gereja Eklesia tapi juga seluruh Gereja yang ada di Minahasa.

“Ulang tahun Gereja Eklesia ke 10 ini bertandah bahwa Gereja GMIM di Minahasa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang menjadi pembaharuan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyatakat,” ungkapnya.

Lanjut Olly mengingatkan kepada jemaat, bahwa pemerintah daerah selalu ada bersama dengan masyarakat.

“Tugas pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meringankan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua panitia Hut ke-10 Wilayah Mandolang II, Edwin Wilar, menyambut baik atas kehadiran pemerintah daerah bersama rombongan dalam kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan laporan kegiatan serta rancangan pembangunan pastori yang ada di Gereja Eklesia. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.