Bupati Sumendap Dampingi Dondokambey Hadiri Festival Indonesia Jepang di Tokyo

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 7:47 am WITA

Festival Indonesia Jepang , Festival Indonesia Jepang 2018, James Sumendap SH,TOKYO, (manadotoday.­co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri acara pembukaan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang dalam perhelatan Festival Indonesia di Hibiya Park, Tokyo, Minggu (29/7/2018).

Sumendap pada kesempatan tersebut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey SE, bersama mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri, Menko PMK Ibu Puan Maharani.

Festival Indonesia Jepang , Festival Indonesia Jepang 2018, James Sumendap SH,Tujuan keikutsertaan bupati bersama gubernur dalam kegiatan yang digelar pada 28-29 juli 2018 tersebut, guna memperluas dan memperlebar kerjasama kedua negara di berbagai bidang serta memanfaatkan momentum kemitraan 60 tahun bagi kedua negara serta menggali potensi serta kerjasama antar kedua negara yang belum digarap secara optimal.

Bupati bersama gubernur hadir pada kegiatan tersebut mendapat undangan langsung dari kedutaan besar RI di Tokyo dalam rangka mewakili pemerintah provinsi di Indonesia dalam rangka engangement untuk berpartisipasi pada kegiatan Festival Indonesia Jepang.

Turut hadir pada festival tersebut, anggota DPRI Bpk Herman Heri , Wakil Walikota Bitung Maurets Mantiri dan Ketua Sinode GMIM Pdt Arina beserta rombongan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.