Olly dan Ibu Rita Ikuti Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Petra Sawangan

Reporter : | 22 Jul, 2018 - 7:38 pm WITA

ibadah pengucapan syukur

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut, ketika memberikan puji-pujian di ibadah pengucapan syukur bersama Jemaat GMIM Petra Sawangan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri ibadah pengucapan syukur bersama Jemaat GMIM Petra Sawangan, Kabupaten Minahasa, Minggu (22/7/2018).

Dalam sambutannya, Olly mengatakan supaya pengucapan syukur kali ini dapat menghantar masyarakat Minahasa pada inti dari perayaan syukur yakni ungkapan nyata pada Tuhan.

“Pengucapan syukur bukan sekedar pestapora, namun intinya mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang telah diberikanNya,” ujar Olly.

Turut hadir pada ibadah itu, Wakil Bupati Minahasa terpilih Robby Dondokambey, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sulut Edison Humiang, sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, pada tokoh agama dan tokoh masyarakat Sawangan, juga jemaat GMIM Petra Sawangan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.