90 Persen Pelaksanaan Manado Fiesta 2018 Ditangani Pihak Ketiga

Reporter : | 23 Jul, 2018 - 7:44 pm WITA

Manado Fiesta 2018 , Penjabat Sekda Manado ,DR Peter Karl Bart Assa,

Penjabat Sekda Manado DR Peter Karl Bart Assa ST Msc Phd

MANADO, (manadotoday.co.id) – Hampir seluruh pelaksanaan event akbar Manado Fiesta 2018, akan ditangani oleh pihak ketiga (event organizer). Hal ini diungkapkan Penjabat Sekda Manado DR Peter Karl Bart Assa ST Msc Phd, saat ditemui oleh wartawan usai rapat pemantapan Manado Fiesta 2018 di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (23/7/2018).

“Berbeda dengan event lalu yang ditangani oleh pemerintah dan pihak ketiga, sekarang 90 persen oleh pihak ketiga karena sudah ditenderkan.”tutur Assa.

Kemudian mengenai pawai parade, Sekda mengatakan konsepnya tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya namun akan ada penambahan atraksi yang inovatif serta pengambilan rute yang berbeda.

“Rutenya tidak terlalu panjang, mulai Taman berkat dan berakhir di Pohon Kasih Mega Mas, untuk menghindari kemacetan.”ucap Sekda.

Terkait ada tidaknya pemacahan rekor MURI pada kegiatan bertaraf internasional tersebut, Assa mengungkapkan belum ada rencana pemecahan rekor untuk Manado Fiesta tahun ini.

“Belum ada pemecahan rekor MURI, sebenarnya ada rencana untuk bakar ikan terpanjang, namun belum sekarang,” pungkasnya.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.