Gubernur Olly Dampingi Presiden RI Ke 5 RI Saat Bertemu PM Malaysia

Reporter : | 29 Jun, 2018 - 6:39 pm WITA

olly dondokambey

Presiden RI ke 5 RI Megawati Soekarno Putri saat melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhamad, di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018). (foto: ist)

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey turut mendampingi Presiden RI ke 5 RI, Megawati Soekarno Putri saat melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhamad, di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit secara tertutup itu dirangkaikan dengan apresiasi serta ucapan selamat atas terpilihnya Mahathir sebagai PM Malaysia.

“Bu Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat beliau terpilih kembali,” ucap Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI-P.

Lanjutnya, pertemuan tersebut juga membahas tentang hal strategis antar kedua negara serta stabilitas kawasan Asia.

Diketahui bahwa PM Malaysia Mahathir Muhamad sebelumnya bertemu Presiden RI Joko Widodo guna melaksanakan kunjungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia di berbagai bidang. Pertemuan yang dilaksanakan di Istana Bogor Jumat (29/6) siang tersebut membahas diantaranya peningkatan nilai perdagangan (Sawit), perlindungan tenaga kerja Indonesia di Malaysia, dan perdamaian di Asia Tenggara. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment