Meski Libur, HOLLAND VILLAGE MANADO Tetap Lanjutkan Serah Terima Unit

Reporter : | 13 Jun, 2018 - 5:02 pm WITA

holland villageMANADO, (manadotoday.co.id) – Meskipun masih libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, Managemen Holland Village Manado tetap komitmen melanjutkan serah terima unit perumahan yang telah dimulai sejak minggu lalu.

Serah terima telah dimulai secara bertahap sejak bulan Juni tahun 2017 lalu. Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini  dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit.

Rabu, (13/6), Product General Holland Village Manado Vonny Manoi dan Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu, menyerahkan kunci rumah kepada pemilik unit Sandra T yang didampingi suaminya.

20180613_142558Sandra yang membeli empat unit rumah di perumahan elit ini mengaku sangat senang serta mengapresiasi  managemen Holland Village yang cukup tanggap dalam memproses unit rumah miliknya.

20180606_133824Seperti yang telah disampaikan beberapa waktu lalu oleh pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya penyerahan kunci unit perumahan ini seluruhnya akan selesai pada awal 2019. Sementara itu kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

holland villageHolland Village adalah proyek perumahan terintegrasi di daerah Kairagi di Manado yang menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup. Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan. Di kawasan tersebut telah beroperasi sekolah terkemuka, yakni Sekolah Dian Harapan, sejak Juli 2017.

Sementara itu,¬†Product General Holland Village Manado Vonny Manoi mengatakan pihaknya telah menyebarkan undangan untuk pemilik rumah lainnya untuk penyerahan kunci. “Karena ada yang sudah liburan, banyak yang re-scedule penyerahan kunci. Pada umumnya sesudah lebaran,” ucapnya. (hma)

Baca Juga :

Leave a comment