DPM dan PTSP Gelar Buka Puasa Bersama JIPS

Reporter : | 06 Jun, 2018 - 9:55 pm WITA

buka puasa bersama

Kepala DPM dan PTSP Henry Kaitjly, ketika berdialog dengan JIPS sebelum pelaksanaan buka puasa.

SULUT, (manadotoday.co.id) –Dinas Penanaman Modal (DPM) dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, menggelar buka puasa bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Rabu (6/6/2018).

Kepala DPM dan PTSP Henry Kaitjly, mengatakan, kegiatan ini merupakan satu bentuk sinergitas antara DPM dan PTSP dan para jurnalis yang kesehariannya meliput di Pemprov Sulut (JIPS)

“Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya silahturami ini karena tujuan kita untuk menjaga kebersamaan,” kata Kaitjily usai bukber dengan wartawan JIPS.

Dijelaskan dia, sinergitas dengan para awak media itu sangat penting karena media merupakan salah satu corong masyarakat.

“Tanpa media kita tidak bisa menginformasikan kegiatan-kegiatan jajaran dinas PM-PTSP. Untuk itu saya berharap media yang tergabung dalam wadah JIPS agar tetap bersinergi dengan jajaran kita dalam rangka mendukung seluruh program ODSK demi terwujudnya Sulut Hebat,” tandasnya.

Kaitjily menambahkan, bukan hanya hari ini saja dirinya menggelar pertemuan dengan awak media.

“Namun kedepan pihaknya akan terus melakukan pertemuan dengan awak media agar sinergitas tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment