OD-SK Hadiri Festival Ramadhan PHBI di Kawasan Mega Mas Manado

festival Ramadhan di kawasan Mega Mas Manado.
Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan rombongan, ketika menghadiri festival Ramadhan PHBI di kawasan Mega Mas Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menghadiri festival Ramadhan PHBI di kawasan Mega Mas Manado.

OD-SK yang turut didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, bersilaturahmi bersama warga Muslim dan masyarakat Kota Manado yang hadir.

Adapun kunjungan OD-SK itu merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sulut bersama masyarakat Nyiur Melambai khususnya di Manado yang diselenggrakan Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Sulut.

Olly ketika memberikan sambutan, mengatakan, pemerintah berharap di bulan penuh berkah ini kiranya bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga berjalan dengan baik dengan menjaga terus kerukunan dan tali silaturahmi.

“Kegiatan ini (Festival Ramadhan) akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan bagi umat Muslim khususnya di Kota Manado. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti tetap menjaga tali silaturahmi kita semua, karena yang datang ditempat ini bukan hanya umat Muslim namun dari berbagai umat agama pun hadir bersama-sama. Kita jaga terus kerukunan di Sulut agar tetap kita tetap dalam suasana damai dan aman,” ucapnya.

Adapun ketika jam berbuka puasa tiba, terlihat Gubernur Olly dan para rombongan berbaur bersama masyarakat sambil mencicipi kuliner yang telah disediakan dari stand-stand dilokasi kegiatan. (ton)