Syukuri HUT Mitra ke-11, Plt Bupati Ronald Kandoli Berikan BBM Gratis Untuk ASN

Reporter : | 24 Mei, 2018 - 10:00 am WITA

HUT Mitra ke-11, Plt Bupati Ronald Kandoli , BBM Gratis

Plt Bupati Ronald Kandoli

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, memberikan pengisian BBM gratis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mitra. Kandoli yang diketahui memiliki beberapa depot SPBU tersebut, melakukan hal itu dalam rangka memperingati HUT ke-11 Kabupaten Minahasa Mitra yang jatuh pada Rabu (23/5/2018), kemarin.

“Jadi saya berikan BBM gratis ini sebagai ucapan syukur HUT ke-11 Kabupaten Minahasa Tenggara,”kata Kandoli, disambut tepuk tangan ASN yang mengikuti upacara peringatan HUT Mitra di halaman kantor bupati, Rabu (23/5/2018).

Dia menambahkan, pemberian BBM gratis ini bukan karena momentum Pilkada, namun ucapan syukur sebagai Plt Bupati serta serta keluarga Kandoli-Antou pada HUT ke-11 Kabupaten Mitra.

“Saya berharap untuk tidak dipolemikkan karena pemberian BBM gratis ini juga untuk menunjang kinerja para ASN,”tutur Kandoli.

Kandoli pun bersyukur pembangunan di Mitra terus berlanjut dan meningkat. Dan keberhasilan pembangunan tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan ASN yang ada di Mitra.

“Kita bersyukur sampai hari ini Minahasa Tenggara akan terus melakukan pembangunan-pembangu­nan di berbagai bidang. Tanpa dukungan dari bapak-ibu sekalian dan ASN yang ada maka pasti pembangunan yang dilakukan tidak akan berjalan dengan baik” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment