Dihadiri Ribuan Masyarakat, Keluarga Sumendap-Rende Gelar Syukuran HUT ke-11 Kabupaten Mitra

Reporter : | 24 Mei, 2018 - 9:09 am WITA

HUT ke-11 Kabupaten Mitra, James Sumendap SH, Sumendap-Rende, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) non aktif James Sumendap SH, dalam hal ini Keluarga Sumendap-Rende, juga turut merayakan HUT ke-11 Kabupaten Mitra yang dilaksanakan di Vila Lamet, Rabu (23/5/2018).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Sumendap sebagai Ketua Umum Panitia HUT Pria Kaum Bapa GMIM Tahun 2018 oleh Ketua P/KB Sinode GMIM DR Ir GS Vicky Lumentut, dengan disaksikan langsung Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina bersama para anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, Sumendap yang maju di Pilkada Mitra 2018 berpasangan dengan Yesaya Legi (JS-Oke) tersebut, mengungkapkan ini merupakan bentuk rasa syukur karena dapat memimpin dalam memperjuangkan perkembangan Kabupaten Mitra hingga memasuki usia 11 Tahun.

HUT ke-11 Kabupaten Mitra, James Sumendap SH, Sumendap-Rende, “Ini adalah bentuk syukur keluarga besar kami Sumendap-Rende atas HUT ke-11 Kabupaten Mitra,” ungkap Sumendap.

“Ini juga syukuran suksesnya Sidang Majelis Sinode GMIM dengan beberapa putra putri terbaik Mitra masuk dalam majelis,” tambahnya.

Hadir pada ibadah syukur ini pimpinan DPRD Mitra beserta sejumlah anggota, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, para hamba hamba Tuhan, para pimpinan denomenasi gereja, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ribuan masyarakat Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment