Pemkab Mitra Gelar Upacara Harkitnas dan Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Mitra

Harkitnas ,  HUT ke-11 Kabupaten MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bertempat dihalaman kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 sekaligus dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Tenggara ke-11.

Dalam peringatan Harkitnas tersebut, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara SStat MBA.

“Bersatu adalah kata kunci ketika kita ingin menggapai cita-cita yang sangat mulia, namun pada saat yang sama tantangan yang mahakuat menghadang di depan,” kata Kandoli membacakan sambutan Menkoinfo Rudiantara SStat MBA, Rabu (23/5/2018).

Sementara itu, terkait HUT Mitra ke-11, Kandoli menyampaikan rasa syukur hingga saat ini pembangunan di Mitra terus berlanjut.

Harkitnas ,  HUT ke-11 Kabupaten Mitra“Kita bersyukur sampai hari ini Minahasa Tenggara akan terus melakukan pembangunan-pembangu­nan di berbagai bidang,”tutur Kandoli.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan ASN yang ada di Mitra.

“Tanpa dukungan dari bapak-ibu sekalian dan ASN yang ada maka pasti pembangunan yang dilakukan tidak akan berjalan dengan baik,”tukas Kandoli.

Turut hadir pada upacara tersebut, para ASN, serta TNI/­Polri.(ten)