Kecam Aksi Teroris di Surabaya, Plt Bupati Ronald Kandoli Minta Warga Tak Terprovokasi

Reporter : | 14 Mei, 2018 - 9:04 am WITA

Teror Surabaya, Ronald Kandoli RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Aksi pengeboman yang terjadi di tiga lokasi gereja berbeda di Surabaya pada Minggu pagi (13/5/2018), mendapat kecaman dari berbagai pihak di Sulut, salah satunya Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli.

Dirinya mengecam kelompok teroris dan radikalisme yang melakukan aksi kebiadaban dan tak manusiawi ini dapat merongrong kestabilan bangsa dan kerukunan umat beragama di NKRI.

“Saya sebagai Plt Bupati Mitra mengutuk keras kejadian bom bunuh diri di Surabaya, yang menjatuhkan sejumlah korban yang tak bersalah.” tegas Kandoli pada manadotoday.co.id, Minggu (13/5,2018).

Dalam kondisi seperti ini, Kandoli menghimbau agar seluruh masyarakat Mitra agar tidak terprovokasi.

“Saya berhap masyarakat terutama di Mitra untuk tetap tenang jangan terpancing, tetap menjaga kerukunanan beragama di Mitra. Mari kita sama-sama menjaga khebinekaan yang telah kita rawat selama ini, sekali lagi saya berharap agar kita sama-sama untuk menahan diri.” tutur Kandoli

Dia pun berharap pihak berwajib untuk segera mengungkap pelaku dibalik aksi ini.

“Sekali lagi saya kecam aksi ini, kita berhap agar pihak yang berwajib segera mengungkap, pelaku dibalik aksi kejahatan ini.” tutup Kandoli (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.