Silangen Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-55 GMIM Moria Sasaran

Reporter : | 06 Mei, 2018 - 9:02 pm WITA

edwin silangen

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, ketika menghadiri perayaan HUT ke-55 jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, menghadiri perayaan HUT ke-55 jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (6/5/2018).

Dalam sambutannya, Silangen menyampaikan selamat ulang tahun kepada jemaat GMIM Moria Sasaran. Momentum ini diharapkan semakin memacu semangat berkarya dan melayani dalam melaksanakan tugas panggilan gereja kedepan.

Lanjut dia, kepada seluruh jemaat serta masyarakat untuk tetap senantiasa bersinergi dengan Pemerintah melalui dukungan terhadap berbagai kebijakan dan program kerja strategis yang sedang diupayakan, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Patut disyukuri bersama bahwa ditengah tantangan dan dinamika serta perubahan lingkungan yang sangat cepat ini jemaat GMIM Moria Sasaran boleh menapaki usia Ke-55 tahun. Kita harus memiliki faithfulness (setia) didalam diri kita, serta dapat kita tunjukan dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Silangen menambahkan, terkait pelaksanaan Pilkada di Minahasa Tahun 2018 ini, diharapkan mendapat dukungan dari masyarakat. Dimana yang memiliki hak pilih supaya menggunakannya dengan bijak dan cerdas, dan bersama-sama mensukseskan Pilkada, agar berjalan dengan jujur, adil dan bermartabat.

Pada ibadah syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. DR. Hein Arina, D.Th, turut dihadiri Pj. Bupati Minahasa Roy Mewoh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.