Target Dua Kursi, Penjaringan Caleg PKPI Terbuka Untuk Semua Kalangan dan Tanpa Mahar

Reporter : | 20 Apr, 2018 - 7:47 pm WITA

partai PKPI , PKPI minahasa tenggara, Pileg 2019, Fanly Mokolomban,

Fanly Mokolomban

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, menargetkan jatah dua kursi di DPRD Mitra. Hal ini disampaikan Ketua DPD PKPI Mitra Fanly Mokolomban, Kamis (19/4/2018).

“Untuk realisitisnya kami targetkan dua kursi untuk DPRD Mitra nanti,” ujar Wakil Ketua Komisi A DPRD Mitra ini.

Dapil 1 (Kecamatan Ratahan, Pasan, Ratahan Timur, Posumaen), serta dapil 3 (Tombatu Raya, Silian, dan Touluaan Selata, Touluaan) menjadi daerah yang dibidik.

“Dari kedua Dapil tersebut masing-masing ditargetkan satu kursi,” kata Mokolomban.

Dia pun mengatakan, dalam penjaringan calon legislatif (caleg), PKPI sendiri terbuka untuk semua kalangan, bahkan meyakinkan pihaknya tidak akan meminta mahar.

“Tentu akan kami backup. Serta penjaringan terbuka untuk siapa saja yang akan maju di Pileg nanti,” jelasnya.

Selain itu, Mokolomban menyampaikan, pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepalah Daerah tahun 2018 ini, telah berkomitmen mendukung Pasangan Calon Bupati James Sumendap dan Jesaya Yoke Legi.

“Dukungan kepada JS-Oke di Pilkada Mitra, karena melihat komitmen Pak Petahana dalam membangun Kabupaten Mianahasa Tenggara telah teruji, begitupun keinginan masyarakat terhadap James Sumendap untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode,”ucap Mokolomban.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment