Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Welly Munaiseche Menuju DPRD Sulut

DPRD Sulut, Dr Welly Munaiseche,pemilihan legislatif 2019 RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dr Welly Munaiseche, pada pemilihan legislatif 2019 mendatang siap bertarung menuju DPRD Sulut.

Tidak diusung PDIP untuk mendampingi James Sumendap SH sebagai calon wakil Bupati, tidak menurunkan niatnya untuk terus berjuang dan membangun Mitra serta melayani warga agar semakin sejahtera.

Munaiseche saat bersua di kantornya, mengatakan, dia akan menyiapkan formulir yang sudah diambil di PDIP, untuk masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel dan Mitra.

“Ini saya sedang membawa formulir untuk maju sebagai calon Anggota DPRD Sulut dari Dapil Minsel Mitra. Saya nyatakan, saya sudah siap bertarung, demi rakyatku yang tercinta, Minahasa Tenggara,” ujar Munaiseche.

Dia pun optimis peluangnya menuju DPRD Sulut akan terjawab.

“Intinya kan saya punya harapan besar untuk mengabdi, dan selama ini saya sudah melakukan untuk rakyat. Dan pun saya sudah sosialisasi. Maka saya yakin warga akan memberikan kepercayaan pada saya. Dan ketika kepercayaan itu diberikan pada saya, maka saya akan jaga dan lakukan, berdasarkan juga pengalaman saya,” ucap putra Tonsawang ini. (ten)

Add Comment