Panpel Pawai Paskah Anak Sinode GMIM di Kota Manado Matangkan Persiapan Acara

Manado, (manadotoday.co.id) – Perayaan Paskah anak-anak akan dilaksanakan Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam bentuk pawai pada hari Sabtu 14 April mendatang di Lapangan Sparta Tikala Manado.

paskah anak sinode gmim Paskah-anak-manado-2Untuk mematangkan kegiatan tersebut, Panitia Pelaksana (Panpel) yang diketuai Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, melaksanakan rapat di ruang rapat Wakil Walikota Manado, Selasa (09/04) siang tadi.
Dalam rapat itu terungkap perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu di Kota Manado tersebut akan dimulai pukul 07.00 yang diawali dengan berbagai atraksi kreatifitas anak-anak serta pemutaran slide acara.

“Acara Pawai Paskah akan dimulai lebih dahulu dengan atraksi-atraksi anak-anak, pemutaran Slide acara. Dan dilanjutkan dengan Ibadah pada jam 08:30 Wita,” jelas Ketua Panpel yang juga isteri tercinta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE. Dikatakan, pawai Paskah yang akan melintasi beberapa ruas jalan di Kota Manado itu dimulai pukul 09.30 Wita usai ibadah.

Ruas jalan Pawai Paskah dengan rute dari Lapangan Sparta Tikala, kemudian Jalan BW Lapian, Jalan Sudirman, melewati Zero Point, Jalan Piere Tendean Boulevard dan Finish di kawasan Mega Mas Manado.

“Sebagai Ketua Panitia, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilewati route Pawai Paskah atas ketidaknyamanan selama kegiatan Pawai Paskah berlangsung nanti,” tukas Ny Imelda Markus, seraya meminta warga untuk menghindari jalan yang akan dilalui peserta pawai.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dr Robby Mottoh, Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, Camat Tikala Glen Kowaas, Camat Mapanget Reyn Heydemans, perwakilan Bagian Kesra, unsur Palang Merah Indonesia (PMI) serta anggota panitia lainnya. (*hma)