Pemprov Sulut Gelar Ibadah Paskah

Reporter : | 05 Apr, 2018 - 9:03 pm WITA

paskah pemprov sulut

Wagub Sulut Steven Kandouw, bersama Sekdaprov Edwin Silangen, dan Karo Kesejahteraan Rakyat Sulut dr. Devi Kandouw Tanos, menyerahkan diakonia kepada perwakilan panti asuhan Bukit Harapan Pakowa, panti asuhan St. Lukas, pada perayaan paskah Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah memperingati Paskah, yang dilaksanakan di Aula Mapalus kantor gubernur, Kamis (5/4/2018).

Wakil Gubernur Sulut Steven O. E Kandouw dalam sambutannya, mengatakan momentum perayaan Paskah ini diharapkan seluruh ASN Pemprov Sulut meningkatkan semangat etos disiplin kerja, dan dapat diimplementasikan melalui kesaksian dalam bentuk nyata dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Pada kesempatan itu, Kandouw menyampaikan selamat datang bagi para peserta Paskah Asia yang telah hadir di Sulut.

For the Particular of ASEAN welcome to our land that full of smiling people, thousand churches this is our land north sulawesi and hope during the particular of asean, hope you will enjoy this land (kepada perwakilan dari ASEAN, selamat datang di tanah Sulawesi Utara yang penuh dengan orang-orang yang penuh dengan senyum dan penuh dengan  ribuan Gereja, inilah tanah kami semoga selama di sini partisipan perwakilan Gereja  bisa menikmati indahnya tanah sulawesi utara),” Ucapnya.

Dalam ibadah Paskah itu, Pemprov Sulut menyerahkan diakonia kepada panti asuhan Bukit Harapan Pakowa, panti asuhan St. Lukas, masing-masing sebesar Rp.5 Juta, yang diserahkan langsung Wagub Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, dan Karo Kesejahteraan Rakyat Sulut dr. Devi Kandouw Tanos. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.