Jawaban Tepat Sasaran, Panelis Apresiasi JS-Oke di Debat Kedua Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 8:52 am WITA

Pilkada Mitra 2018, Debat Pilkada Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Debat Publik tahap dua Pilkada Mitra 2018 yang diselengarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, bertempat di Wale Wulan Lumintang pada Selasa (4/4/2018), berjalan dengan sukses.

Debat yang mengambil tema ‘Menungkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Menyelesaikan Persoalan Daerah’ tersebut, dipandu oleh medarator Dr Welly Waworundeng, dengan menghadirkan tiga Panelis yakni Dr Novie R Pioh Msi, Dr H Taufiq Pasiak MPd Mkes, serta Pdt Dr Karolina Kaunang MTh.

Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu, dalam sambutannya menyampaikan agar para Paslon dapat memberikan jawaban sesuai visi dan misi berdasarkan tema pada debat publik kedua ini.

“Diselenggarakan debat publik ini agar masyarakat mengetahui program yang nanti akan dilaksanakan oleh Paslon jika terpilih nanti, “ujar Benu.

Sementara Calon Bupati James Sumendap SH menuturkan, pada debat publik pertama telah menyampaikan visi dan misinya, dan pada debat publik kedua ini akan lebih berfokus kepada masyarakat serta penyelesaian masalah daerah.

“Menjadi Kepala Daerah memang tentunya harus ada visi dan misi dengan tujuan membangun daerah serta untuk mensejahterakan masyarakat di Minahasa Tenggara, untuk itu kami Paslon JS-Oke berkomitmen akan menjalankan pembangunan untuk kehidupan yang aman sentosa dan makmur itu tujuan bernegara, sehingga dapat terwujudnya masyarakat Minahasa Tenggara yang sejahetra, sehat dan cerdas,” kata Sumendap.

Sementara tiga panelis mengapresiasi pasangan JS-Oke yang bisa memberikan jawaban yang luar biasa, bisa merespon pertanyaan dengan tajam dan tepat sasaran.

“Dalam pertanyaan kami selalu dijawab dengan oke dan tepat sasaran, untuk itu kami salut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (JS-Oke), bahkan kami kehabisan pertanyaan kepada Paslon karena semua dijawab dengan tepat sesuai pertanyaan berdasarkan tema pada debat publik ke dua,”tandas Pasiak, sala satu panelis.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment