Polsek Ratahan Bersama Dinas Sosial Mitra Gelar Bersih-bersih di Pusat Kota Ratahan

Reporter : | 02 Mar, 2018 - 10:19 pm WITA

Polsek Ratahan ,  Dinas Sosial Mitra , Sammy Pandeleke,piala adipura mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Personil Polsek Ratahan bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam hal ini Dinas Sosial, melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih jalan serta selokan yang ada di Pusat Kota Ratahan, Jumat (2/3/2018).

“Program bersih-bersih Polsek Ratahan bekerjasama dengan Dinas Sosial dalam rangka untuk menunjang peogram dari Pemkab Mitra dalam meraig Piala Adipura,” ujar Kapolek Ratahan Kompol Sammy Pandeleke, Jumat (2/3/2018).

Dia menuturkan, Jumat bersih ini sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dengan Pemkab Mitra dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga serta memelihara kebersihan lingkungan guna mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat di Minahasa Tenggara.

“Jadi dengan adanya bersih-bersih ini, masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk itu, diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan serta diharapkan masyarakat untuk buang sampah pada tempatnya,” harap Pandeleke.(ten) m

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.