Pemkab Madiun Studi Banding Pengelolaan Aset di Pemkot Manado

Manado (manadooday.co.id) – Pengelolaan, pengadaan serta penataan aset daerah yang ada di kota Manado termasuk terbaik di Indonesia. hal ini dapat dilihat dari datangnya sejumlah daerah di Nusantara untuk studi banding tentang hal ini di Pemkot Manado.

Baru-baru ini, di Ruang Rapat Bapelitbangda kota Manado, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan Kota Manado Drs Herry Saptono bersama Kepala Bagian Perlengkapan Dan Setda Ir Meidy Vanda Tulenan MSi menerima kunjungan  (Kunker) Pemerintah Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Barat terkait hal ini.

pemkab madiunStudi banding terkait pengelolaan, pengadaan dan penataan aset daerah yang ada di kota Manado, rombongan Pemkab Madiun dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Suyadi. “Kemajuan pesat Pemerintah kota Manado menjadikan referensi bagi kami untuk menggali informasi dalam rangka menata pengelolaan aset daerah yang lebih baik,” ujar Suyadi.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Drs Herry Saptono dalam sambutannya menyampaikan program serta berbagai inovasi yang dilakukan oleh Pemkot Manado baik dalam pembenahan infrastruktur serta pemanfaatan kemajuan teknologi di lingkup Pemkot Manado.

Sementara itu, Kepala Bagian Perlengakapan Setda Kota Manado Ir Meivy Vanda Tulenan MSi kepada awak media yang ditemui usai menggelar pertemuan tersebut memaparkan dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 3 Jam tersebut Bagian Perlengkapan memberikan informasi terkait program rencana yang akan dilakukan oleh Bagian Perlengkapan dalam menyusun rencana operasional sesuai dengan petunjuk pimpinan dalam hal ini Walikota sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

“Selain itu juga kami menyampaikan bagaimana pendistribusian tugas di lingkungan Bagian Perlengkapan agar sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawab yang ditetapkan agar tugas yang diberikan dapat berjalan efektif dan efisien” ujar Kabag Vanda. (mt/hma)

Add Comment