Wagub Kandouw Minta Satpol PP Sulut Tingkatkan Disiplin

Reporter : | 07 Feb, 2018 - 12:45 am WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, meminta personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulut, meningkatkan disiplin.

Menurut Kandouw, menjaga dan menegakan Peraturan Daerah (Perda) adalah porsi utama Satpol PP. Oleh kareba itu, dalam mejalankan tugas, Satpol PP harus disiplin .

“Karena masalah disiplin sangat penting kalau melangar harus diberhentikan tidak ada pengecualian,” ujarnya, ketika memberikan arahan kepada Satpol PP, untuk menunjang program kerja OD -SK di Aula Kantor Bappeda Sulut, Selasa (6/2/2018).

Gubernur Olly Dondokambey dalam setiap kesempatan menurut Kandouw, selalu katakan agar semua aset -aset pemprov harus dijaga. Untuk itu, kemampuan kualitas dan teknik harus ditingkatkan untuk menunjang dari pekerjaan.

“Kondisi fisik anggota satpol pp Sulut, harus mumpuni. Dan peralatan harus ditingkatkan untuk menunjang pekerjaan dan buat road map yang jelas,” tukasnya.

Kandouw juga mengingatkan unit pemadam kebakaran, harus lebih sigap dan cepat dalam menyikapi kejadian-kejadian yang ada.

“Kalau terjadi kebakaran harus segera dan cepat teratasi,” katanya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment