Warga Perantau Iwekahalesan Tonsawang Dukung JS-Oke di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 29 Jan, 2018 - 6:38 am WITA

 Iwekahalesan Tonsawang ,JS-Oke ,Pilkada Mitra 2018JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Kepedulian Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, terhadap warga perantauan perlu diberikan apresiasi. Setelah sebelumnya beberapa waktu lalu menghadiri perayaan Natal warga perantau di Samarinda serta malam bakudapa warga Tombatu di Jakarta, kali ini orang nomor satu di Minahasa Tenggara tersebut menghadiri HUT ke-61, sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru Iwekahalesan Tonsawang se-Jabodetabek, Sabtu (27/1/2018).

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan agar warga yang ada di perantauan tetap terus menjaga kebersamaan dan terus menjalin rasa persaudaraan.

“Sukacita yang luar biasa ketika kita bisa bertemu dalam suasana penuh kekeluargaan dan persaudaraan sehingga kita semua merasakan anugerah Tuhan dalam hidup kita,” ujar Bupati, didampingi calon wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs Jocke Legi.

Sumendap meminta lewat perayaan Natal dan Tahun Baru, serta Ulang Tahun ke-61 Iwekahalesan se-Jabodetabek, warga di perantauan agar tetap mencintai daerah tempat kelahiran.

“Saya berharap agar seluruh warga Mitra yang ada di perantauan agar selalu menjaga kerukunan, baku-baku bae, saling menunjang dan jangan pernah melupakan kampung halaman, dan ini sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Bupati bagi masyarakat Mitra di perantauan. Karena biar bagaimanapun kalian merupakan warga Mitra tapi sudah menetap di luar daerah dan beranak cucu,” ucap Sumendap.

Bupati juga memaparkan kemajuan daerah selama empat tahun memimpin Mitra, serta program pembangunan di tahun 2018.

Sementara warga Mitra yang bernaung dalam wadah kerukunan Iwekahalesan Tonsawang, memberikan apresiasi atas kepemimpinan bupati lewat kerja keras dan telah memberikan perubahan signifikan di Minahasa Tenggara menjadi lebih baik.

“Ini merupakan bukti nyata lewat pembangunan yang merata, program-program pro rakyat dan komitmen terus mensejahterakan masyarakat. Untuk itu kami warga perantau yang tergabung Iwekahalesan Tonsawang se-Jabodetabek, mendukung James Sumendap untuk melanjutkan periode yang kedua berpasangan dengan wakil bupati Drs Jocke Legi di Pilkada Mitra,” tandas warga perantau.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment