Dua Putra Mitra Jabat Posisi Strategis di Pemerintahan, Sumendap Apresiasi Presiden Jokowi

Reporter : | 22 Jan, 2018 - 1:08 pm WITA

Dua Putra Mitra Jabat Posisi Strategis di Pemerintahan, Sumendap Apresiasi Presiden Jokowi RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, memberikan apresiasi atas perhatian Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Jaksa Agung, yang terus memberikan kepercayaan kepada tokoh berpengaruh asal Minahasa Tenggara melalui jabatan strategis.

Hadir dalam acara Rukun Toratan (Pasan) di Jakarta, Sabtu (20/1/2018), Bupati Mitra James Sumendap, menyampaikan begitu luar biasa kepercayaan yang diberikan Presiden dan Jaksa Agung kepada orang Minahasa Tenggara. Sebelumnya, Presiden memberikan kepercayaan kepada Letjen (Purn) Jhony Lumintang sebagai Duta Besar dan berkuasa penuh di Filipina, Kepulauan Marsal dan Palau, yang saat ini masa jabatannya baru berakhir. Kemudian, Presiden kembali mempercayai DR. Samuel Maringka, untuk menjabat Jaksa Agung Muda bidang Intelejen.

Dua Putra Mitra Jabat Posisi Strategis di Pemerintahan, Sumendap Apresiasi Presiden Jokowi “Ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Bersyukur, bangga, serta merasa terhormat atas dedikasi serta pengabdian yang luar biasa dari Letjen (Purn) Jhony Lumintang yang sudah mengakhir masa tugasnya, dan bersyukur atas berkat Tuhan kepada orang Mitra karena Presiden mempercayakan jabatan kepada Dr. Sam Maringka,” Tuturnya.

Dijelaskan JS, peran kedua tokoh tersebut kepada Negara kiranya dapat memberikan motivasi bagi generasi muda Mitra.

“Generasi muda di Minahasa Tenggara, agar supaya lebih semangat lagi dalam belajar dan berkarya untuk bangsa dan negara. Jejak karir dari dua tokoh hebat mitra tersebut perlu dipelajari untuk generasi muda terus berkarya khususnya membangun Kabupaten Mitra tercinta,” jelasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment