JS-Oke Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Narkotika Psikotropika

Reporter : | 18 Jan, 2018 - 10:31 pm WITA

JS-Oke , pilkada mitra 2018, KPU mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Usai menjalani tes Kesehatan Rohani pada Rabu kemarin, kali ini petahana Bupati Minahasa Tenggara James Semendap SH dan Wakil Bupati Drs Jesaja Jocke Legi, melakukan tes kesehatan Jasmani dan Narkotika Psikotropika di RSUP Prof Kandou Manado, Kamis (18/1/2018).

Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu, menyampaikan bahwa ini pemeriksaan kesehatan tahap dua bagi Paslon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi, dilakukan oleh tim yang terdiri dari dokter HIMSI dan BNN.

“Jadi hari ini sesuai jadwal pemeriksaan kesehatan Paslon JS-Legi yakni penilaian kesehatan Jasmani dan Narkotika Psikotropika, dan untuk esok Jumat (19/1/2019) masih ada pemeriksaan terakhir yaitu psikologi, dilakukan oleh tim, kemudian pada Senin (22/1/2018) tahap evaluasi atau pleno dan penyerahan hasil pemeriksaan oleh tim kepada kami pihak KPU,”ujar Benu.

JS-Oke , pilkada mitra 2018, KPU mitraTerpantau, calon Bupati James Sumedap dan calon Wakil Bupati Jocke Legi, saat pemeriksaan kesehatan terlihat enjoy dan berjalan lancar.

Sumendap menyampaikan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan puji Tuhan bisa menyelesaikan tes kesehatan tahap dua ini dengan baik.

“Puji Tuhan pada tes kesehatan kali ini yang dilakukan oleh tim, saya dan Pak Legi bisa selesaikan dengan baik dan berjalan lancar,”tandasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.