Ibadah Tahun Baru Bersama Gembala GPDI se-Minahasa, Olly Harap Hamba Tuhan Tunjang Program Pemprov Sulut

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 10:42 pm WITA

GPDI Minahasa

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika mengikuti ibadah Tahun Baru 2018 bersama para Gembala GPDI se-Minahasa.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah pada pekan lalu mengadakan ibadah tahun baru bersama para Pendeta GMIM dan keluarga, kali ini Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengadakan ibadah bersama awal tahun dengan ratusan Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) se-Minahasa.

Pada ibadah yang dilaksanakan di Aula Cempaka Kolongan, Minahasa Utara (Minut), Olly berharap para Hamba Tuhan GPDI se-Minahasa, tetap menunjang berbagai program Pemprov Sulut dalam pembangunan di daerah Nyiur Melambai.

“Keberadaan para Pendeta dan Tokoh Agama ditengah masyarakat, dapat menjadi panutan serta menjadi penyejuk untuk situasi dan kondisi yang nyaman di daerah masing – masing. Tentu saja saya berharap para Hamba Tuhan dapat menunjang berbagai program pemerintah diantaranya operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) dan lainnya. Selamat Tahun Baru bagi kita semua,” katanya.

Pada kesempatan itu, para Hamba Tuhan juga berkenan mendoakan Gubernur dan keluarga beserta Wakil Gubernur Steven Kandouw serta seluruh jajaran Pemprov Sulut, agar mampu menjalankan roda pemerintahan dengan adil dan baik, sehingga bisa mensejahterakan rakyat Sulut, termasuk didalamnya warga Minahasa.

“Pak Olly Dondokambey sejak masih menjadi anggota DPR RI, selalu berusaha memperhatikan dan memperjuangkan keberadaan rumah ibadah di daerah ini. Semoga Pak Gubernur dan keluarga serta jajaran Pemprov Sulut terus menjadi pemimpin yang bertanggung jawab bagi masyarakat dan diberkati Tuhan,” kata sejumlah Gembala.

Turut hadir dalam ibadah itu, Asisten III Setdaprov Sulut Roy Roring, dan Ketua Pelprip GPDI Sulut Mecky Onibala, dan tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.